Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Mei 2013

Foto-foto Kecelakaan yang Tertangkap Kamera

Foto-foto Kecelakaan berikut ini mungkin salah satu bagian dari sebuah momen yang tak pernah bisa hilang, untuk mengingatkan bagaimana kecelakaan bisa saja hadir dimanapun, kapanpun dan oleh siapaun. dari foto-foto kecelakaan inipun mengingatkan bahwa untuk selalu menjaga keselamatan kemana pun pergi.
Dan beruntung sekali mobil, pesawat, dan motor dalam beberapa foto-foto berikut ini memang tak ada harganya dibanding ketepatan pengambilan gambar yang sangat pas sekali. berikut foto-fotonya.

foto-foto kecelakaan
Sebuah pesawat pengangkut bahan makanan untuk bantuan korban kelaparan di afrika mendadak hilang kendali saat mencoba mendarat, terlihat bagaimana para warga yang mencoba melarikan diri dari pesawat tersebut.

foto-foto kecelakaan
Fotoyang bisa dibilang foto lawas, dimana sebuah mobil sedan menyeruduk rombongan rally sepeda di sebuah kota di amerika, si pengemudi adalah seorang yang sedang di kejar polisi, dan terlihat juga sebuah mobil polisi yang mencoba menghentikan aksi brutalnya.

foto-foto kecelakaan
Sebuah pantai di amerika serikat, sebuah pesawat kecil tiba menghujam bumi setelah berputar-putar diatas pantai yang sedang ramai pengunjung.

foto-foto kecelakaan
Balap, tak pernah rasanya mendengar seorang pembalap dalam karier nya tak pernah merasakan yang namanya kecelakaan, tapi yang satu ini bisa dibilang mengerikan.

foto-foto kecelakaan
Seorang bapak di sebuah kota kecil di afganistan mencoba keluar dari sebuah lubang yang membuatnya terjerembab.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes