Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 07 Mei 2013

Tanda Tanda Bahwa Anda Sedang Jatuh Cinta



Siapa sih yang gak pernah merasakan nikmatnya jatuh cinta?  Meski tua, muda, ababil, yang udah pacaran, maupun yang masih jomblo semua pernah merasakannya. Ya, walaupun sering ditolak MENTUAHH-MENTUUAAHH cintanya si jomblo, sabar ya  mblo, mungkin cinta sejati kalian masih belum lahir kali ya.. muahahaha
Disadari atau tidak, ketika jatuh cinta kita bisa melakukan berbagai hal konyol lho, mulai dari sesuatu yang mengerikan hingga memalukan. Tapi itulah seninya jatuh cinta, memungkinkan setiap orang melakukan hal-hal di luar kontrol (*ups, hampir aja) dirinya. 

Patut dicatat ya, berbeda dengan wanita yang sangat nyaman mengekspresikan perasaannya, kaum pria justru terkesan jaim dan sangat tertutup. Jika Kamu tergolong pria jenis ini, sebaiknya cermati tanda-tanda yang CCJ kasih sebelum Kamu menyangkal perasaan Kamu

BeKiCot..!

Gugup

Ini nih, yang umum banget terjadi kalo orang lagi jatuh cinta. Pas lagi dekat si-doi, perasaan mejadi gimanaa gitu.. Jantung jadi berdebar gak karuan, kaki jadi gemeteran. Dan ini membuat kamu jadi salting saat melakukan apapun. Kalau hal ini terjadi pada kamu, cuman dua hal yang pasti, Kamu memang jatuh cinta sama dia atau memang kamu belum terbiasa bersosialisasi dengan makhluk yang namanya wanita. Apalagi wanita itu cantik banget.

Melanggar Standar

Cinta itu subjektif. Itu pasti. Jadi gak heran, kalau kamu lagi jatuh cinta, Kamu bisa aja melanggar standar kriteria cewek idaman kamu selama ini. Misalnya aja, kamu pengen punya cewek yang tinggi, putih, seksi, langsing, pandai masak, rajin solat, dan sebagainya (widiw, tinggi amat selera lo..! )Tapi entah apa yang terjadi, kamu malah jatuh cinta dengan tipe yang gak kamu banget, kamu malah jatuh hati sama orang yang bantet misalnya. Ya, seperti pepatah, Love Is Blind, cinta itu buta ndan.

Terobsesi

Pas udah naksir sama seseorang, pastilah kamu pengen tau nama, nomor hape, pin bb, whatsapp-nya bukan ?Tapi pas kamu bener-bener cinta mati samo si-doi, kamu akan jadi osesi banget sama apa aja yang menyangkut pada kehidupan si cewek tadi, kamu jadi pengen tau apa aja kesukaannya, makanan favoritnya, hobby-nya, sampai-sampai kamu juga pengen tau ukuran BH sama warna sempak favorit si-doi segala, nah loh!

Ingin Selalu Bersamanya

Ini biasa lah, yang namanya lagi jatuh cintroong, saat sidoi gak keliatan udelnya, kamu jadi risih dan berasa ada yang kurang didirikamu, tapi pas tu cewek tiba-tiba nongol dihadapan kamu, dunia berasa kek gimanaaaaaa gitu. Pokonya kamu pengen banget deket-deket sama dia terus. Meski si cewek gak merasa hal yang sama.

Cemburu

Pas kamu gak sengaja liat si cewek ngobrol sama laki-laki laen, apa kamu merasa marah? ngerasa pengen bonyokin tu orang kah?Kalo memang benar seperti itu, berarti kamu sedang cemburu. Kalo kamu cemburu, itu tanda kamu memang cinta sama tu cowok (nah loh!) eh tu cewek maksudnya. Karena kata orang ya, Cemburu itu tanda cinta. 

Rela Berkorban

Cinta itu butuh pengorbanan, jadi meski kamu sadar apa kagak, pas liat sicewek lagi dirundung masalah, kamu akan melakukan segala cara biar masalah si cewek terselesaikan.Misalnya aja, si-doi lagi gak punya uang buat beli sesuatu hal yang sangat di idam-idamkannya, dan kamu pasti rela aja beliin apa aja yang si cewek tadi butuh meski kamu juga sama-sama kere.Dan yang parahnya, udah capek-capek ngeluarin duit buat sicewek, eh barang yang dibeli sama duit kamu itu malah dikasih sama cowok laen sebagai hadiah. Nangis dah guling-guling dikamar *Derita si JOMBLO..

Berpenampilan Rapi

Namanya juga berjumpa dengan orang yang dicintai, pasti kamu pengen memaksimalkan penampilan kamu tiap hari bukan? Yang biasa jarang mandi, jadi kerasa harus mandi 6-10 kali sehari, bolak-balik didepan kaca sampe tu kaca udah gak sanggup liat tampang kamu, semprotin badan pakai parfum biar wangi pas ketemu sama doi, dan laen sebagenya. 

Meminggirkan Seks

Kalau kamu memang benar-benar jatuh cinta, pasti kamu bakal menghindari hal-hal yang berbau seks dengan si cewek. Kamu merasa si cewek seperti berlian yang perlu dijaga, bukan untuk dirusak sebelum waktunya. Kalau itu tiba-tiba nyasar ke benak kamu, itu bukti kamu memang benar-benar orang yang gentleman dan serius dalam berhubungan. So, bagi para ladies, berbahagialah kamu yang dapat cowok seperti ini, karena merekalah yang menghargai kamu lebih dari apapun.

Kehilangan Kontrol

Jangan hilangin "r" nya yah, karena itu sangat-sangat berbahaya kalau memang kamu kehilangan yang "itu".Ketika orang yang kamu cintai menyapa atau tersenyum pada kamu, kamu jadi merasa dunia milik damu sendiri, bahagia banget pasti. terus kamu lari ke tempat yang sepi, kamu teriak-teriak kek orang gila, jungkir balik, menangis terharu, atau apa aja yang bisa melampiaskan kegembiraan kamu. 
Tapi kalau sicewek malah melihat cetus kepada kamu, manyun-manyun, atau malahan bilang "kamu bukan tipe idaman aku.." kamu menjadi sangat amat amat GALAU, emosi kamu jadi gak menentu, kebut-kebutan pas nyetir mobil, rasanya pengen benturin kepala ke dinding, pengen lompat dari tempat yang tinggi, tapi jangan sampe kek gitu ya karena itu bisa membahayakan orang lain!

Berubah Sikap

Seperti kata pepatah "Cinta membuat pria kikir menjadi dermawan". Yup ketika cinta nyemplung ke hati kamu,  maka secara sadar atau tidak, sifat kamu yang selama ini suka ngeselin berubah 720 derajat. Yang biasanya pelit, jadi sering ngeluarin duit, biasanya pemalas sekarang jadi rajin, dan itu semata-mata demi menarik perhatian si cewek.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes