Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 31 Agustus 2011

Nazaruddin Ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin

Depok - Tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games M Nazaruddin melaksanakan salat Id di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok. Layaknya Lebaran pada umumnya, Nazaruddin pun mengucapkan selamat Lebaran Minal Aidin Wal Faidzin

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin wal Faidzin," ujar M Nazaruddin usai melakukan salat Id di Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu (31/8/2011).

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini pun meminta semua pihak bisa saling memaafkan di hari Lebaran 1432 Hijriah. "Ini hari yang baik kita jalani, semuanya dengan maaf-memaafkan," kata dia lagi.

Nazaruddin tiba di lapangan tempat salat tersebut dari sel tahanannya pukul 06.30 WIB dengan pengawalan yang ketat. Sedikitnya 10 pengawal Nazaruddin ke tempat salat tersebut yang berjarak sekitar 200 meter.

Nazaruddin mengenakan peci hitam dan baju berwarna putih dan celana hitam. Ia berada di barisan kedua ditengah-tengah warga muslim lainnya yang juga melakukan Salat Id yang ditetapkan pemerintah ini. Dalam Salat Id tersebut khatibnya adalah Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring. Usai melakukan salat, Nazaruddin kembali masuk sel dengan terus mendapat pengawalan.




point blank ; register point blank ; daftar point blank ; download point blank ; cheat point blank ; cheats point blank ; cheat point blank terbaru ; cheat point blank hari ini ; cheat point blank terupdate ; point blank ; point blank cheat ; point blank cheats ; cit point blank ; aplikasi hp ; cerita bokep ; info news ; software gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes