Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 November 2011

Trem penumpang yang dilemparkan pelecehan rasis ditangkap

Seorang wanita telah ditangkap karena diduga membuat komentar rasis ke penumpang lain di trem dikemas. Insiden itu difilmkan dan diposting online, mendorong polisi untuk menyelidiki.

Klip (yang berisi komentar eksplisit beberapa pemirsa mungkin menemukan ofensif) telah dilihat lebih dari 124.000 kali Senin sore setelah diunggah ke YouTube pada hari Minggu, dan menunjukkan seorang wanita dengan seorang anak di pangkuannya berteriak pelecehan di penumpang. Insiden itu terjadi pada Croydon untuk Wimbledon tramlink. Inggris Transportasi polisi mengatakan seorang wanita 34 tahun telah ditangkap atas dugaan pelanggaran ketertiban ras diperparah publik.

Rekaman video, yang memicu tren Twitter dengan MyTramExperience # hashtag pada hari Senin, menunjukkan seorang wanita mengeluh tentang etnis minoritas yang tinggal di Inggris. Dia mulai dengan mengatakan: "Apa yang datang ke negara ini ... dengan banyak orang kulit hitam dan beban fucking Polandia Anda tidak bahasa Inggris baik satu pun dari Anda Inggris sialan sialan Dapatkan kembali ke Anda sendiri, d'Anda?... tahu apa?

"Urutkan keluar negara Anda sendiri. Jangan datang dan melakukan tambang Inggris apa-apa sekarang.. Inggris adalah tidur dengan semua."

Salah satu penumpang trem meminta dia ke pikiran bahasanya, mengatakan: ". Ada anak-anak kecil di trem" Wanita itu menunjuk ke anak di pangkuannya dan berkata "Saya punya anak kecil di sini."

Beberapa penumpang lainnya mengeluhkan tentang penggunaan nya bahasa dan komentar rasis, tapi omelan itu menjalankan lebih dari dua menit.

Polisi melakukan penyelidikan setelah video dibawa ke perhatian mereka di YouTube dan Twitter. Seorang juru bicara mengatakan: "Saat ini tidak sepenuhnya jelas yang halte trem pelanggaran terjadi antara dan ketika itu terjadi.

"Akibatnya, kita perlu siapa saja yang menyaksikan insiden ini, atau dengan informasi yang bisa membantu penyelidikan kami, untuk menghubungi kami."



point blank ; register point blank ; daftar point blank ; download point blank ; cheat point blank ; cheats point blank ; cheat point blank terbaru ; cheat point blank hari ini ; cheat point blank terupdate ; point blank ; point blank cheat ; point blank cheats ; cit point blank ; aplikasi hp ; cerita bokep ; info news ; software gratis Adsense Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes