Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 Agustus 2013

Foto Cantik Kru Trans TV

Foto Cantik Kru Trans TV mungkin bisa anda download bagi anda yang ngefans, karena saat ini kru-kru tv yang biasanya hanya berada dibelakang layar tidak jarang juga terlibat dalam acara-acara live misalnya pada acara spesial selama bulan ramadhan yaitu Yuk Kita Sahur Trans TV. Acara yang satu ini memang fenomenal, selain merupakan salah satu acara sahur dengan rating tertinggi, tim kreatifnya juga luar biasa tidak hanya penuh dengan ide-ide segar tetapi juga gokil-gokil dan cantik-cantik.

Alamat twitter Rini Feblita
Alamat twitter Rini Feblita
Rini Feblita
Kru Trans TV (FD Yuk Kita Sahur (YKS)
Twitter @rinifeblita

Profil Kru-Kru Cantik Khususnya Tim Kreatif Trans TV ternyata juga memiliki fans-fans tersendiri loh, apalagi saat penampilan mereka yang kerap dilibatkan oleh host Yuk Kita Sahur, salah satunya adalah Rini Feblita. FD baru tersebut sempat digoda oleh Raffi Ahmad, di acara Yuk Kita Sahur Trans TV. FD adalah istilah lain dari Floor Director. Mereka adalah yang bertugas "membakar" semangat penonton, dan mengarahkan artis agar acara berjalan sesuai rencana.

Alamat twitter Citra Andina
Alamat twitter Citra Andina
Citra Andina
Kru Trans TV (Reporter Pulang Kampung 2013)
Twitter @citrandina

Rini Feblita hanyalah salah satu diantara sekian banyak Kru Trans TV dengan penampilan cantik, masih ada banyak yang tentunya tidak semua tampil di depan layar kaca. Salah satu yang juga mungkin cukup familiar bagi anda terutama penonton setia info Pulang Kampung 2013, Citra Andina Reporter Trans TV yang juga memiliki faras ayu dan cantik.

Alamat twitter kru cantik trans tv
Alamat twitter kru cantik trans tv
Rini Feblita
FD Yuk Kita Sahur Trans TV
Daftar Kru TV Cantik Beserta Fotonya yang lain mudahan-mudahan bisa sambung di posting lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes