Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

Prediksi Pelita VS Persija | 5 Februari 2013

Anjing Online | Prediksi Bola - Pelita Bandung Raya akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa 5 Februari 2013.



Asisten pelatih Pelatia BR Adjat Sudrajat mengungkapkan kemenangan menjadi haraga mati saat menjamu Persija, maklum hingga lima laga, PBR hanya meraih poin tiga hasil dari tiga kali imbang dan dua kali kalah. Adjat menuturkan, pihaknya sudah melakukan evaluasi. Porsi latihan kali ini lebih pada peningkatan motivasi bermain dan mental memenangkan pertandingan serta menekankan semua pemain diminta untuk lebih fokus lagi dalam setiap pertandingan. Mengenai kesiapan materi skuat jelang laga, Adjat menegaskan, seluruh pemain PBR siap tempur.
Sementara itu, pasca menelan kekalahan telak 1-4 di laga away kontra Sriwijaya FC, Persija akan mengubah komposisi timnya jelang lawatannya ke markas PBR. Pemain asing asal Paraguay, Pedro Javier Velasquez dan Rudi Setiawan tidak dibawa oleh coach Iwan Setiawan. Sebagai gantinya ia membawa dua young stars, Abduh Lestaluhu dan Ferry Komul. Berdasarkan informasi, Pedro Javier kondisinya kurang optimal sehingga dia membutuhkan istirahat. Hal ini dikarenakan dia baru saja tiba dari Paraguay pada Jumat (1/2/2013) dan dipaksakan untuk bermain pada pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC keesokan harinya.
Prakiraan susunan pemain inti
Pelita Bandung Raya: Kurnia, Mumadi, Nova, Dadic, Edi, Arsyad, Eka, Rizky, Asep, Gaston, Obric.
Persija Jakarta: Galih, Ismed, Fabiano, Syahrizal, Amarzukih, Syahroni, Johan, Robertino, Anindito, Rahmat, Park
Bursa Taruhan Pelita vs Persija 0:1/4
Peluang
50:50

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes