Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Maret 2013

Ikut Ajaran Sesat, Pria Ini Potong Penis Sendiri dan Ayahya


potong penis
Seorang pria di Kuala Lumpur, Malaysia melakukan aksi nekat dengan memotong penisnya sendiri dan juga penis ayahnya karena mengikuti sebuah ajaran sesat di Internet.
Kejadian pemotongan penis yang dilakukan pria Malaysia yang tidak diketahui namanya ini terjadi pada hari Minggu (24/3/2013) pada pukul 04.00 waktu setempat. Ketika kejadian pria yang terpengaruh ajaran sesat ini tidak hanya memotong penisnya sendiri dan juga penis ayahnya namun ia juga sempat mau memotong penis kakak iparnya namun kakak iparnya berhasil melarikan diri.
Pria ini meyakini bumi akan kiamat sebntar lagi untuk menyelamatkan bumi dari kiamat maka dibutuhkan potongan penis.
Sebelum kejadian pria ini mengumpulkan seluruh angota keluarganya di rumah sepanjang malam pria ini bercerita tiada henti tentang dari akhir dunia yang akan terjadi tidak lama lagi.
Sampai pada akhirnya, pelaku memukul ayah kandungnya dengan tinjuan dan rotan.
“Tersangka memaksa ayahnya untuk menangis untuk mengambil roh dalam rangka menyelamatkan dunia. Namun dia gagal,” kata Kepala Polisi Bagian Investigasi Kriminal, Asisten Komisaris K. Manoharan.
Pukul 01.30 malam, saat ayahnya menuju kamar tidur, pelaku mendatangi kamar ayahnya dengan pisau dapur dan memotong penis ayahnya, dan kemudian memotong miliknya sendiri,” kata Manoharan.
Kini kondisi ayah dan anak ini dalam keadan kritis karena luka akibat penis mereka terputus mereka berdua kini sedang dirawat di Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah, Kula Terengganu, Malaysia. Dokter setempat mengupayakan bagian vital yang terputus itu tersambung kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes