Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Juni 2013

Foto Masa Lalu Inneke Koesherawati Saat Masih Main Film Panas

 

Sudah 13 tahun terakhir, Inneke Koesherawati (37) berhijab. Sejak tahun 2000, perempuan yang pernah berakting di sejumlah film 'panas' Indonesia itu memutuskan mengenakan busana serba tertutup.
Inneke merasa hidupnya semakin tenang sejak memakai jilbab. "Setelah berhijab saya temukan ketenangan yang luar biasa," kata Inneke ketika dijumpai di Jakarta Convention Center, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013).

Tak disangka sebelumnya. Inneke menceritakan, sebelum mengenakan kerudung tertutup, dirinya paling tidak senang melihat perempuan muslim yang berjilbab. "Kayaknya kok numpuk-numpuk, dan saya merasa nggak betah berjilbab," ujarnya.
Merasa tertantang, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 tersebut kemudian mencoba berjilbab. Dugaan Inneke sebelumnya ternyata meleset. "Pas dicoba ternyata nyaman, dan membuat hati ini menjadi tenang," cerita Inneke.

Inneke tak merasa gerah atau ketidaknyamanan lain setiap memakai kerudung. "Pokoknya tidak seperti yang dibayangkan," tutur artis yang pernah berakting di film Pergaulan Metropolis, Wanita Dalam Gairah dan Gadis Metropolis II ini. ini lho kenangan foto seksinya pada masa dahulu







 Tapi sekarang Inneke telah berubah 180 derajat dengan memakai kerudung dan tampak semakin cantik dan sopan. selamat ya mbak inne...





berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes