Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 Juni 2013

Pria ini diusir Dari Arab Karena Terlalu Ganteng


Seperti sobat ketahui bahwa internet sedang dan telah dihebohkan oleh pemberitaan mengenai Omar Borkan Al Gala. Ia adalah pria tampan yang dikabarkan dideportasi oleh pemerintah Arab karena lelaki ini dinilai terlalu ganteng. Saya sebagai admin mengakuti betul bahwa ia memang sangat sangat tampan. Sobat bisa lihat sendiri kan ?


"Ketampanannya dikhawatirkan akan mengundang gairah di kalangan wanita," demikian kata salah seorang narasumber seperti dikutip The Telegraph pada Jumat, 26 April 2013. Al Gala tidak sendirian kala diusir. Ada dua orang lainnya yang dirumorkan diusri dari Arab Saudi.

Kabarnya mereka bertiga ditangkap oleh otoritas setempat saat menghadiri acara Jenadrivah Heritage & Culture Festival di Riyadh. Setelah diinterograsi, tiga lelaki ini kemudian dideportasi dari Arab.

Melalui akun Facebooknya Al Gala  berkata, "This is what written in newspapers in over the world." Al Gala tidak membantah atau juga membenarkan berita tersebut. Malahan, pria ini kelihatan ogah memberikan tanggapan, malah terus mengunggah foto-foto dirinya yang terbaru. 

Di dalam semua foto tersebut, Al Gala tampil glamor. Kadang menggunakan jersey Lakers. Malah, ada kalanya Al Gala berpose dengan latar mobil sport.

Barangkali karena seantero dunia membicarakan ketampanannya, pesan-pesan bernada genit pun Al Gala cantumkan di fotonya. Misalnya ini, "The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides."

Kayak apa sich gantengnya Al Gala yang membuat heboh dunia itu? Lihat aja gan  kumpulan foto-fotonya berikut ini:






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes