Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Juni 2013

Peragaan Busana Terunik di Dunia

Mengingat Indonesia adalah Negara yang akan menjadi tampat penyelenggaraan contest Miss World, maka banyak sekali penawaran untuk memperkenalkan budaya Indonesia termasuk dengan baju daerahnya. Bila Anda memiliki jiwa design dan ingin karya Anda dipublish ke dunia luar, silahkan saja membuat baju dengan design unik yang bisa Anda ikutkan untuk dipakai di peragaan busana yang dilkaukan di ajang miss world. Tapi artikel ini bukan memberi pengumuman tentang hal itu, melainkan akan memberi Anda kiat-kiat bagi Anda bila ingin mempresentasikan hasil karya design baju Anda dengan cara yang unik nan kreatif. Tidak hanya baju dengan design apik yang membuat karya Anda bisa dikenal diluar negeri, tapi pemilihan tema dan tempat yang kreatif juga akan bisa melambungkan nama Anda. Berikut akan kami sajkan artikel peragaan busana terunik di dunia.

1. Peragaan Busana di Tembok Besar China

Foto Peragaan busana di tembok besar China oleh unik segiempat
Ialah designer bernama Karl Lagerfield yang memiliki ide unik untuk menyelenggarakan peragaan busana di Tembok besar China. Jarak Catwalk yang cukup panjang tidak menghentikan Karl dan para model-modelnya untuk melakukan peragaan busana yang digelar di tahun 2007 itu. Dengan diiringi lampu sorot yang menerangi model dan casting pedesaan di sekitarnya, peragaan busana di tembok besar China menuai keberhasilan yang cukup memuaskan. Hal yang lebih uniknya lagi, peragaan busana ini bersifat outdoor dan beratap langit malam yang tidak tahu akan seperti apa cuaca pada saat pagelaran.

2. Peragaan Busana dia dalam kereta Api

Foto Peragaan busana dalam kereta api oleh unik segiempat
Peragaan busana ini tidak kalah menariknya. Bayangkan saja bila ketika Anda didalam kereta Api anda harus melakukan Catwalk. Model Profesional pun tampaknya harus beradaptasi lagi dengan guncangan nya. Tapi itulah yang dilakukan para model di negara Jerman ini. Peragaan busana dalam kereta Api sering digelar oleh Fashion Week Berlin dimana para model-model cantik harus memperkenalkan desain baru dari merek-merek terkenal didalam sebuah kereta komuter bawah tanah yang sempit.

3. Peragaan Busana  di Suhu Dingin

Foto Peragaan busana suhu dingin oleh unik segiempat
Lagi-lagi ide unik dari Karl Lagerfield. Pada tahun 2010 Karl mengimport sekitar 265 ton bongkahan gunung es dari Swedia. Hal tersebut dilakukan untuk tujuan dekorasi dari acara presebtasi AW/2010-2011 Catwalk Channel selama Paris Fashion Week. Sehingga para model Karl pun harus merasakan dinginnya suhu pada saat melakukan catwalk memperagakan busana Innovatif dan desain-desain baru Karl Lagerfield.

4. Peragaan Busana Bawah Air

Foto Peragaan busana bawah air oleh unik segiempat
Anggun sekali, itulah kata-kata yang akan keluar dari mult Anda ketika melihat pertunjukkan bawah laut yang sangat unik ini. Bertempat di Negara Korea, pertama kali peragaan busana bawah air muncul. Dimana di peragaan busana yang digunakan untuk pembukaan sebuah toko departemen baru itu para model akan berlenggak lenggok mengenakan pakaian tradisional Hanbock yang dirancang oleh Park Sul Nyeo di sebuah akuarium. Kontak saja para model harus pintar-pintar menahan dan menjaga nafas nya dalam air sehingga tampak mempesona bagi yang melihat.

5. Peragaan Busana 1,6 km

Foto Peragaan busana 1,6 km oleh unik segiempat
Seperti tak mau kalah dengan peragaan busana di tembok besar China, Pekan mode kopenhagen juga mengadakan konsep peragaan busana dengan catwalk yang membentang sekitar 1,6 km. Meskipun begitu jauh jarak catwalk yang akan dilakukan para model, tetapi hal tersebut tidak membatasi 250 model yang mengambil bagian diperagaan busana tersebut untuk tampil mempesona para hadirin yang menyasksikannya. Peragaan busana dengan alas meteran panjang merah muda dan beratapkan langit itupun berhasil memcahkan rekor catwalk terpanjang yang pernah ada di Eropa.


http://unik.segiempat.com/unik/peragaan-busana-terunik-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes