Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 31 Mei 2013

Inilah Mobil-Mobil Canggih Autobot Terbaru di 'Transformers 4'

Tak lengkap rasanya jika tak ada mobil canggih yang bertransformasi menjadi robot (autobot) di film-film "Transformers". Kali ini di "Transformers 4", sutradara Michael Bay akan kembali menyuguhkan mobil-mobil autobot yang canggih. 

Belum lama ini "Transformers 4" merilis foto mobil-mobil canggih tersebut. Salah satu mobilnya tampak berwarna hitam-biru sementara yang lain berwarna hijau. Sayangnya, foto perubahan mobil ini menjadi robot masih belum dipublikasikan. 

Mobil autobot untuk film tersebut diproduksi oleh Bugatti. Mobil tersebut berjenis Bugatti Grand Sport Vitesse yang masing-masing seharga USD 2,4 juta (sekita Rp 23 miliar). Sebenarnya Bugatti sudah pernah 'menyumbangkan' mobilnya untuk karakter robot kembar Jazz dan Ricochet di film sebelumnya. 

"Transformers 4" akan mengisahkan apa yang terjadi setelah "Transformers: Dark of the Moon". Para Autobot dan Decepticon diceritakan menghilang dari Planet Bumi. Sekelompok orang-orang berpengaruh di dunia yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan memutuskan untuk bekerja sama membuat teknologi yang melampaui kontrol mereka. Sementara itu, muncullah Transformer kuno yang datang melintas ke Bumi. Pertempuran antara yang jahat dan baik pun tak terhindarkan diantara mereka. 

Film tersebut akan diproduseri oleh Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Rencananya, film bergenre science-fiction itu akan dirilis pada Juni 2014. Bintang-bintang yang akan memerankan film ini antara lain Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci dan Jack Reynor

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes