Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Mei 2013

Beginilah Perilaku Wanita yang Menginginkan Seks

Dalam bercinta, penting untuk mengetahui bahasa tubuh pasangan. Apalagi jika tujuan Anda mendapatkan kenikmatan berhubungan seksual.




Seorang wanita juga seringkali mengirimkan sinyal ketika bercinta. Tapi hal tersebut belum tentu disadari oleh pria. Padahal semua wanita tertarik pada pria yang sensitif dan penuh perhatian.

Untuk mengetahui apa saja sinyal yang ditunjukkan wanita ketika ia menginginkan seks, bisa dicek, seperti dikutip Askmen, Minggu (25/5/2013)

Mempertahankan kontak mata

Mungkin biologis ketika seorang pria mengekspresikan keinginannya dalam bercinta, wanita kadang-kadang akan turun matanya dan memerah.

Walaupun tidak semua perempuan merespon dengan cara ini, tetapi Ada kekhasan dari senyumnya. Dan coba periksa jika ia tergoda, dia akan memainkan sudut-sudut bibirnya. kemudian tatapannya akan mantap, menggoda dan jelas Anda harus tahu.

Menarik perhatian

Saat gugup, tangan wanita akan bergerak tidak menentu. Wanita secara tidak sadar akan memperbaiki rambut yang tidak perlu diperbaiki, atau menyesuaikan bagian dari pakaiannya. Ketika Anda melihatnya, jangan ragu untuk menggodanya menggunakan tangan kemudian bergerak perlahan-lahan sentuh pahanya.

Satu inci lebih dekat

Kebanyakan wanita akan menjaga harga dirinya pada jarak tertentu. Jadi ketika seorang pria melakukan pendekatan untuk mengajak bercinta, maka Anda harus menahan keinginan untuk bergerak lebih dekat. Anda bisa lihat jarak mengobrol antara Anda dan dirinya.

Jika dia mulai bergeser, mungkin dirinya belum siap. Tapi jika dia tertawa beberapa kali, kemudian berpartisipasi dalam diskusi, menatap Anda sambil tersenyum dan ketika dia berpikir Anda tidak melihatnya, dan ia mendekat, ini merupakan kemenangan.

Biasanya ini dilakukan pada pasangan yang baru menikah. Yang perlu dilakukan oleh pria hanya mencairkan suasana.

Dia menyentuh lebih dulu

Ada banyak cara untuk menafsirkan hal ini. Tetapi bisa jadi sentuhan tersebut merupakan sinyal. Masuk akal jika wanita yang lebih dulu ingin bersandar dalam pelukan juga ingin lampu hijau dari Anda.

Tidak perlu jadi seorang ahli bahasa tubuh

Jika Anda tidak melihat tanda khusus pada pasangan Anda, mungkin memang pasangan Anda tidak memilikinya. Tidak perlu khawatir. Semua wanita memiliki sinyal yang sama terhadap pasangan. Jadi Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk mengetahui bahasa tubuh

http://health.liputan6.com/read/596493/kenali-sinyal-wanita-yang-menginginkan-seks

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes