Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Mei 2013

Inilah Wagini Anak Genderuwo Asal Banyuwangi

Foto Wagini Anak Genderuwo
Inilah Wagini Anak Genderuwo Benarkah ? - Ada yange menarik saat saya menyaksikan Bukan Empat Mata pada tanggal 10 Mei 2013, tamunya mas tukul saat itu adalah "Wagini" yang konon Anak Genedruwo, benarkah ? saya sendiri tidak dapat mempercayainya begitu saja, karena jika saya mempercayai nanti akan membuat saya menuju ke arah Syirik dan takut menuju ke arah kesesatan.

Jadi untuk itu saya menjadikan kisah Wagini Anak Genderuwo ini saya anggap sebagai hiburan pada malam itu di acara Bukan 4 Mata yang di bawakan Mas Tukul, Wagini Anak Genderuwo datang tidak sendirian,Wagini datang dengan Eyang Ratih yang merupakan Ahli Spiritual/Ibu Angkat Wagini, selain ada Eyang Ratih Juga datang Ageng Kiwi Penyanyi Dagdut.

Eyang Ratih menceritakan bahwa Wagini ini di takuti di Banyuwangi, "Di Banyuwangi itu kalau biasanya ada keramaian Organd Tunggal, biasanya ada keributan,tapi begitu anak ini muncul (Wagini), mereka langsung diam", Ujar Eyang Ratih kepada Mas Tukul.

"Anak ini (Wagini) banyak mempunyai keanehan-keanehan, pada suatu hari ada tetangga yang rumahnya kemasukan Ular Kobra, dia sudah teriak-teriak dan loncat ke atas kasur tapi ular itu ngejar, tapi setelah ini anak denger(wagini) dia masuk cuma di beginikan aja, Hey Ngopo Kwe, di giniken langsung uler ini mati" Ujar Eyang Ratih menirukan gerakan Wagini dengan menggunakan tangan.

Tentunya masih banyak yang di ceritakan Eyang Ratih tentang Wagini si Anak Genderuwo ini, katanya Wagini ini bunga desa di hutan yang katanya di penuhi makhluk ghaib



Saya harap kawan Inilah Misteri menyaksikan Video Wagini Si Anak Genderuwo ini hanya untuk sekedar hiburan, dan tidak membuat tayangan ini menuju ke arah kesyirikan dan kesesatan dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes