Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Mei 2013

Seekor Anjing Buta Dengan Penuntun Seekor Kucing

Biasanya anjing dan kucing tidak bisa akur, namun lain cerita dengan sepasang hewan di Wales, Inggris, ini. Seekor anjing yang buta hidup dengan dituntun oleh kucing.


Seekor anjing bernama Terfel menderita katarak sehingga tidak bisa melihat. Ia hanya bisa menghabiskan hari-harinya di keranjang tempat tidurnya. Pasalnya, anjing berusia delapan tahun itu selalu menabrak saat berjalan di sekitar rumah.

Hidup Terfel membaik saat Judy Godfrey-Brown tidak sengaja "menampung" kucing liar di rumahnya. Suatu hari Judy melihat si kucing "menuntun" Terfel keluar dari tempat tidurnya dan berjalan-jalan di taman. Kucing itu akhirnya dipelihara oleh Judy dan dinamai Pwditat yang kini sudah tak terpisahkan dengan Terfel.

"Dia menggunakan kaki dan cakarnya untuk membantu Terfel menemukan jalan," kata Judy. "Sekarang mereka tak terpisahkan. Keduanya bahkan kini tidur bersama."

Keakraban tidak biasa itu pun membuat Judy terkagum-kagum. "Aku tidak pernah melihat hal seperti ini. Biasanya anjing dan kucing tidak pernah akur," ucap pensiunan berusia 57 tahun itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes