Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Mei 2013

Game DreadOut Hasil Karya Anak Bangsa

Anda yang maniax dalam bermain game pasti kenal dengan game-game bertipe horror seperti seri Resident Evil, Silent Hill atau bahkan Fatal Frame. Nah biasanya game-game tersebut hanya dibuat oleh developer besar yang tentunya berasal dari luar negeri, namun kali ini kita sebagai orang Indonesia patut berbangga. Ya, akhirnya ada juga anak bangsa yang bisa membuat Game Horror 3D bersuasana lokal berjudul Dread Out.




Game Horror ini dibuat oleh developer asal bandung yang bernama Digital Happiness. Sebelumnya nama Digital Happiness sempat cukup terkenal setelah membuat game gratis berjudul Hallway Raid (Bagi yang ingin mendownload game Hallway The Raid Klik DISINI) yang mengadopsi dari adegan film The Raid dan berhasil memperoleh hingga 80 ribu Download. 

Nah pada Game Horror Dread Out ini menceritakan tentang para anggota klub fotografi yang mengunjungi sebuah kota sepi yang sudah lama ditinggalkan. Namun saat mereka berada dikota ini, keanehan pun mulai terjadi. Satu demi satu anggota klub fotografi menghilang tanpa jejak sampai akhirnya hanya menyisakan sang tokoh utama yaitu Linda.


 

 

 

Bagaimana Jalan Ceritanya??


Anda akan menjalankan Linda yang ternyata memiliki kemampuan seperti paranormal karena bisa melihat kehadiran makhluk halus melalui kamera yang dipegangnya dan anda harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebab teman-teman anda menghilang.


Dan game ini akan dijual pada tahun 2013 dengan harga 70-100 ribu rupiah
,mudah-mudahan akan ada link download gratisnya dan akan ane bagikan di blog ini



Sekian

Untuk Demo DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes