Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Mei 2013

Inilah Geng Motor Paling Sadis Sejagat Raya

Geng motor memang menjadi fenomena tersendiri di setiap negara lantaran beberapa di antaranya melakukan tindak kriminal. Layaknya geng jalanan yang terkenal dengan kebengisannya, geng motor muncul sebagai sebuah bentuk perkumpulan pecinta motor dengan maksud tertentu.

Beberapa tindak kriminal, seperti perdagangan obat-obatan terlarang, pemerasan, pencurian, dan kebrutalan lainnya, merupakan aksi melawan hukum yang sudah tidak asing lagi bagi beberapa geng motor ini. Ya inilah mereka:

1. Hells Angels
 
Hells Angles merupakan geng motor paling terkenal karena kejahatannya di dunia. Tindak kriminal dilakukan geng motor dibentuk pada 1948 di Kota Fontana, Negara Bagian California, Amerika Serikat, ini di antaranya melakukan produksi, peredaran, dan perdagangan obat-obatan terlarang.

2. Mongols
 
Geng motor Mongols dibentuk pada 1969 di Kota Montebello, Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat, dari para pengendara motor keturunan Spanyol atau Hispanik yang menolak masuk Hells Angels. Geng motor ini terdiri dari mantan anggota geng jalanan di kawasan Los Angeles. Kegiatan kriminal dilakukan geng motor ini, di antaranya peredaran obat-obatan terlarang, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi.


3. Solo Angeles Club De Motocicletas

Geng motor Solo Angeles Club De Motocicletas atau Solo Angeles dibentuk pada 1959 di Kota Tijuana, Meksiko. Mereka juga menyebar sampai ke barat daya Amerika Serikat. Kegiatan kriminal dilakukan geng motor Solo Angeles, di antaranya peredaran obat-obatan terlarang, penyelundupan manusia, pembunuhan, pemerasan, dan prostitusi. Namun, setidaknya geng motor ini memiliki acara amal tahunan, di mana para anggota Solo Angeles memberikan mainan untuk anak-anak miskin di Tijuana.


4. The Rebels
Geng motor the Rebels dikenal sebagai geng motor terbesar di Australia. Geng motor ini dibentuk pada 1969 di Kota Brisbane, Negara Bagian Queensland. The Rebels kerap dikaitkan dengan pelbagai eksekusi pembunuhan mengerikan dalam satu dekade belakangan ini, termasuk pembunuhan terhadap tiga anggota geng motor Australia lainnya, yang juga menjadi saingan mereka.


5. Abutre's Moto Clube
Abutre's Moto Clube merupakan geng motor terbesar di Brasil. Geng motor ini terdiri dari sekelompok anak-anak muda yang dibentuk kurang lebih 20 tahun lalu. Pengaruh geng motor ini juga telah menyebar dan dikabarkan tidak hanya ada di Brasil.
Geng motor ini juga dikenal sebagai Vultures. Kegiatan kriminal dilakukan geng ini, termasuk peredaran dan perdagangan obat-obatan terlarang, dan pemerasan.




Berbeda dengan geng-geng motor diatas di Indonesia malah ada ketua kelompok geng motor yang tingkahnya sungguh memalukan banget. Pasti pada tau kan siapa orang ini?

Klewang
Gak tau ini anggota XTC atau bukan, aksi-aksi kriminal yang dilakukan Klewang dan kelompoknya sangat meresahkan. Dia merampok, merusak, memukuli orang tidak bersalah. Gilanya lagi, Klewang pernah memerkosa gadis ABG. Seolah-olah menunjukkan kebiadabannya, gadis ini diperkosa di depan ratusan anak buah geng motornya. Ckck udh tua bukannya tobat..


http://forum.detik.com/5-geng-motor-paling-sadis-sejagat-t707934.html?p=24183860#post24183860

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes