Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Mei 2013

6 Artis Cantik Pemilik Bibir Paling Seksi

Banyak selebriti yang dicap cantik lewat penampilan mereka secara keseluruhan. Namun ada beberapa selebriti yang tak hanya sekedar cantik namun juga menarik karena memiliki daya tarik seksual yang terlihat lewat bentuk bibir yang seksi. Siapa sajakah? Berikut deretan selebriti berbibir seksi

1. Megan Fox
Bintang 27 tahun ini disebut-sebut sebagai selebriti yang memiliki bentuk bibir yang seksi. Salah seorang ahli pembaca bentuk bibir kenamaan di Amerika Serikat menuturkan, bibir Fox memiliki kurva unik di bagian atasnya. Sedikit saja bibir Fox merekah, aura sensual bintang film ‘Transformers’ ini langsung terpancar.

2. Amanda Seyfried
Bintang film ‘Red Riding Hood’ ini juga dinilai memiliki bibir yang seksi. Bentuk bibirnya yang penuh menjadi salah satu aset bagi penampilan Seyfried. Di sisi lain, matanya yang berwarna keabu-abuan dan rambutnya yang ikal juga menambah pesona kecantikan bintang 27 tahun ini.

3. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson diketahui sebagai salah satu ikon perempuan seksi Hollywood masa kini. Dari keseluruhan penampilannya, bibirnya menjadi bagian yang paling banyak mencuri perhatian. Belakangan, diketahui pula bentuk bibir bintang film ‘The Avengers’ ini membuat iri banyak perempuan di Inggris yang rela melakukan operasi plastik sesuai bentuk bibir yang dimilikinya.

4. Rihanna
Mantan kekasih penyanyi Chris Brown ini juga dinilai memiliki bibir yang sensual. Hal itu dilihat dari bentuk bibir Rihanna yang tampak penuh. Dalam beberapa acara, pelantun ‘Diamonds’ ini kerap memoles bibirnya dengan warna-warna ‘berani’ untuk semakin menonjolkan keseksian bibir yang ia miliki.

5. Beyonce
Menurut salah seorang ahli pembaca wajah di Amerika Serikat, Beyonce juga memiliki bentuk bibir yang menawan. Garis-garis di sudut bibir pelantun ‘Halo’ ini menonjolkan sisi sensualitasnya. Secara garis besar, bentuk bibirnya yang melengkung menunjukkan Beyonce adalah tipe perempuan yang menarik dan memiliki aura keseksian yang sangat kuat.

6. Angelina Jolie
Hingga kini, pesona kecantikan Angelina Jolie lewat bibirnya bak sebuah ‘legenda’ dalam kamus kecantikan bintang hiburan Hollywood. Bentuk bibir ibu enam anak ini tebal dan penuh, menjadikannya sebagai ikon perempuan berbibir terseksi hingga saat ini.

http://hot.detik.com/read/2013/05/27/112014/2256469/230/7/ini-dia-para-selebriti-berbibir-seksih993304hot5

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes