Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 21 April 2013

Man Of Tai Chi Yang Dibintangi Keanu Reeves Dan Iko Uwais Luncurkan Trailer


Man of Tai Chi, film action yang dibintangi dan sekaligus disutradarai langsung oleh Keanu Reevers (The Matrix) baru saja meluncurkan trailer pertamanya.
Film ini menjadi semakin spesial dan sangat dinantikan oleh penonton di tanah air juga karena turut menampilkan aktor Indonesia yang ngetop setelah memibintangi film “The Raid”, Iko Uwais.
Film ini merupakan proyek kerja sama Hollywood dengan China dan akan ditampilkan dalam 3 bahasa yakni mandarin, kanton, dan Inggris.
Man of Tai Chi mengisahkan tentang seorang pendekar bela diri (diperankan Tiger Hu Chen) yang bergabung kedalam sebuah turnamen beladiri ilegal yang dikepalai oleh seorang pria yang berniat jahat (Keanu Reeves).
Selain menampilkan Keanu Reeves dan Iko Uwais, filmnya juga turut menampilkan Simon Yam (Ip Man), Karen Mok (Black Mask).
Tiger Hu Chen, bintang utama film ini, bertemu pertama kali dengan Reeves saat syuting seri film The Matrix. Ia kala itu menjadi stunt man utama dalam The Matrix dibawah pengarahan koreografer action legendaris Yuen Woo-Ping.
Man of Tai Chi akan dirilis tahun ini, namun masih belum memiliki tanggal rilis pasti.
Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini. Sayangnya, Iko Uwais masih belum ditampilkan di trailer ini seperti saat Joe Taslim tampil dalam trailer Fast and Furious 6. Mungkin Iko Uwais baru akan ditampilkan dalam trailer setelahnya. Kita tunggu saja.
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=azbrjFq2L7w

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes