Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 April 2013

Terbaru ! Game Iron Man 3 tersedia untuk iOS dan Android


Setelah banyak diberitakan, Game Iron Man akhirnya berkenan hadir dalam platform Android dan iOS.

Dikutip dari Cnet (25/4), Iron Man telah resmi rilis untuk Android dan iOS untuk melegakan para penggemar game yang fanatik pada karakter super hero.

                                        Game Iron Man 3 akhirnya hadir untuk iOS dan Android
Jalan cerita dari game besutan Gameloft tersebut kurang lebih hampir sama dengan cerita pada film aslinya. Gamer akan memerankan karakter Iron Man yang melawan musuh bebuyutannya, bernama Mandarin. Dalam game ini, ada 18 jenis upgrade pakaian yang bisa Anda beli dan koleksi.

Selain pakaian, ada pula sejumlah senjata dan aksesoris pendukung untuk karakter Iron Patriot, Starboost, Striker, War Machine dan karakter lainnya.
Gameloft merupakan sebuah vendor dari berbagai game ternama dunia. Kali ini pihak gameloft telah merilis sebuah game yang dikhususkan untuk perangkat Android iOS. Game ini telah secara resmi diperkenalkan untuk perangkat dengan nama iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation), iPad 2, iPad 3, iPad 4, dan iPad mini.
Download Game Iron Man 3 Untuk Android dan iOS
Menariknya, game Iron Man 3 ini tersedia dan bisa di donwload secara gratis bagi siapa saja pengguna perangkat dengan basis Android dan juga iOS. Namun, sebelum mendownloadnya pastikan anda sudah mendaftar paket dengan kouta yang cukup besar. Pasalnya, file Iron Man 3 ini berukuran 644MB.

Untuk anda yang menggunakan perangkat yang tertera namanya pada bagian atas artikel ini bisa melakukan donwload di link yang akan saya sediakan di bawah ini. Untuk perangkat iOS tentunya anda bisa melakukan donwload game ini dengan iOS versi 5 atau yang lebih baru.

Sedangkan untuk perangkat berbasis Android anda cukup melakukan download pada Google Play Store. Dengan ketentuan gratis tentunya. Namun, anda juga bisa melakukan downloadnya di link yang ada di bawah ini :


Dan untuk film layar lebar Iron Man 3 sendiri akan tayang perdana mulai tanggal 3 Mei 2013 di beberapa Negara.
Untuk demo game Iron Man 3 bisa Anda lihat di bawah ini.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes