Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 April 2013

Pemeran Telenovela Yang Beranjak Dewasa



  • detail berita


Maria Belen (Danna Paola)


Anda masih ingat dengan Maria Belen yang memiliki rambut diikat dua dan ikal itu?
Maria Belen yang menggemaskan itu kini telah menjadi gadis cantik. Kenalkan, Danna Paola. Pemeran Maria Belen itu kini sudah dewasa dan memiliki paras cantik khas wanita Latin. Bila Anda ingin memantau berita tentang Danna Paola, bisa lho follow akun twitter @dannapaola

Anna Amigos X Siempre (Belinda Peregrin)



Wah, siapa wanita cantik ini? Dia adalah pemeran Anna dalam Amigos X Siempre. Dulu dia bermain sebagai tokoh utama yang berkarakter baik hati. Nah, kini pemeran Anna alias Belinda Peregrin, telah berubah menjadi wanita yang cantik.
Bila Anda ingin mengikuti kabar seputar Belinda, follow saja akun twitternya di @belindapop

Pedro Amigos X Siempre (Martin Ricca)



Tak lengkap membahas bintang Amigos X Siempre bila tak menyebutkan pemeran ganteng yang satu ini. Pedro, pasangan dari Anna di film Amigos X Siempre ini begitu mencuri perhatian saat kemunculannya. Yah, wajah yang cute dan ganteng itu bikin banyak penonton terpukau.

Dulce Maria (Daniela Aedo)



Dulce Maria dari telenovela Carita de Angel adalah karakter yang lucu, menggemaskan dan cerdik. Kisah hidupnya begitu menarik dan kadang begitu menyentuh.
Pemeran dari Dulce Maria yang imut-imut itu kini telah berubah menjadi gadis manis. Nama pemeran asli Dulce Maria adalah Daniela Aedo. Bagaimana menurut Anda perubahan pemeran Dulce Maria ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes