Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 16 April 2013

Keajaiban Pria Bertubuh Setengah, Peng Shulin



Berbesar Hati, Semangat dan Optimis dalam menjalani hidup, itulah yang ingin diperlihatkan Peng Shulin Pria asal Provinsi Hunan di China yang tetap tabah walau Hidup tanpa memiliki sepasang kaki akibat kecelakaan terlindas Truk yang melintasinya. Bagi Peng Shulin, dia masih tetap hidup itu pun merupakan Mukjizat baginya. Jawaban itu pun di iyakan oleh para Dokter yang merawatnya. 


Sesaat sebelum Operasi sekitar 20 Dokter Ahli di Rumah Sakit China yang meng operasi Peng Shulin pernah mengatakan pendapat yang sama  bahwa tak ada harapan hidup lagi untuk Peng Shulin, dikarenakan kerusakan parah pada jaringan Syaraf Pria tersebut. Namun keajaiban terjadi, Proses Operasi penyelamatan Tubuh berhasil walau banyak menemui kesulitan. 


Dan selama 2 tahun Tim Dokter yang merawat Peng Shulin pun berupaya keras membuat kaki Palsu robot kinetik yang dapat digerakkan dengan jaringan syaraf pinggul. Dan kini Peng Shulin sudah dapat berjalan dengan kaki buatannya, walau tidak seperti orang normal lainnya.


Sahabat anehdankonyol.com semoga artikel ini bermanfaat untuk saya dan juga kalian, agar dapat menjadi motivasi untuk tetap Optimis dan Semangat dalam menjalani Hidup ini. Dan satu hal yang saya sangat Percaya dan Yakini dalam menjalani hidup ini adalah...Tuhan memberikan Bukan apa yang saya Inginkan, tapi Memberikan apa yang saya Butuhkan, hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes