Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 13 April 2013

Akun Twitter Resmi Presiden SBY


Presiden SBY resmi merilis akun twitter pribadinya dengan nama @SBYudhoyono. SBY mengemukakan alasannya bergabung di dunia twitter karena ingin menyapa langsung masyarakat.

"Saya memutuskan bergabung ke twitter supaya saya bisa menyapa menginsipriasi dan barangkali berguna bagi rakyat-rakyat Indonesia," jelas SBY dalam jumpa pers launching Twitter di Istana Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (14/3/2013).

SBY mengatakan, sebelum bergabung di dunia twitter, dirinya sudah kerap berkomunikasi dengan rakyat secara langsung ataupun lewat layanan pesan pendek yang biasa dikenal dengan istilah SMS.

"Sebenarnya selama 8,5 tahun saya beserta Ibu Ani terus menyapa dan berkomunikasi dengan rakyat Indonesia. Saya juga komunikasi lewat SMS baik ke saya langsung ataupun yang diteruskan," ucapnya.

Sebagai Presiden, tentunya SBY tidak bisa melayani twitternya selama 24 jam penuh. Untuk itu dia juga menyerahkan akunnya untuk dikelola staf-nya yang khusus bergerak di bidang media sosial.

"Berkaitan dengan itu saya harus menyampaikan langsung saya sedang sibuk, dan ada tim saya yang bantu terus komunikasi dengan rekan lain yang ada di dunia twitter," tutup SBY dalam jumpa pers.

Dalam kesempatan itu, SBY langsung memfollow anaknya Edhie Baskoro dan Agus Yudhoyono beserta istri kedua anaknya. SBY juga memfollow Wapres Budiono dan 3 jurnalis.(*)/detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes