Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Mei 2013

Foto Betapa Menyedihkan Indonesia

Beberapa waktu lalu ada sebuah foto yang terkenal di dunia, semua orang membicarakannya. bahkan sebagian besar acara-acara di televisi nasional amerika memberitakan secara penuh berminggu tentang foto ini. bertepat di  Indonesia membuat kita sendiri malu akan foto ini padahal masih banyak hal baik yang bisa ditemukan di Indonesia, ternyata pepatah yang mengatakan "kesalahan sedikit bisa membuatmu dicap tidak baik" memang benar.
Baik kita bahas foto pertama.
seorang bocah perempuan sedang mengacungkan jari tengahnya kepada seorang wanita tua yang sedang menjulurkan mangkuknya untuk meminta sedekah, komentator seluruh dunia menyatakan "bisakah anak itu untuk tidak melakukannya, walau ia tak perlu memberikan wanita tua itu sesuatu?"

Foto Kedua
Seorang bocah laki-laki asal lampung bernama Aldi yang menghabiskan 2 bungkus rokok dalam sehari dan membuat gempar seluruh dunia serta membuat malu pemerintah, setelah pemberitaan besar-besaran ini pemerintah mengirim Aldi ke Jakarta untuk direhabilitasi dan kini Aldi telah bebas dari ketergantungan rokok. kini ia menjadi duta cilik untuk mengkampanyekan bahaya merokok kepada setiap anak-anak di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes