Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 Mei 2013

Ini Sebabnya Pramugari Selalu Terlihat Cantik dan Menggoda


Ini Sebabnya Pramugari Selalu Terlihat Cantik dan Menggoda - Traveler mana sih yang tidak tertarik dan tergoda dengan pesona dan kecantikan pramugari? Setiap gaya pramugari cantik memang selalu menarik perhatian para penumpang pesawat khususnya kaum laki-laki. Ternyata hal ini disebabkan oleh gaya fashion pramugari yang terus berkembang dari masa ke masa. Seperti apa ya?

Gaya rambut, make up, sampai pakaian dari seorang pramugari mempunyai daya tarik tersendiri. Tentu saja, untuk melayani penumpang pesawat pramugari dituntut untuk selalu terlihat cantik dan ramah. Dilansir dari The Telegraph, Rabu (24/4/2013), beginilah pramugari saat bergaya mengenakan seragam dari masa ke masa:


1. Pramugari Qantas Airways
Baru-baru ini Qantas Airways memamerkan seragam baru pramugarinya di Sydney, Australia. Busana baru pramugari ini dikenakan oleh model cantik, Miranda Kerr yang juga menjadi duta Qantas Airways.
Model Victoria Secret ini berlenggak-lenggok di atas runway, bersama pramugari Qantas lainnya. Seragam baru pramugari Qantas ini dirancang oleh desainer kelahiran Melbourne, Martint Grant.
Warna utama dari seragam ini adalah hitam dengan potongan yang elegan. Selain hitam, ada warna terang yang menghias seragam yaitu pink dan oranye terang.
Tentunya, desain seragam yang dikenakan Miranda Kerr berbeda dengan seragam Qantas pada tahun 1974-1985. Seragam rancangan desainer Pucci, memiliki warna yang lebih tua seperti cokelat, hijau tua, merah tua, dan biru tua.

2. Pramugari Korean Air
Desain seragam pramugari harus disesuaikan dengan interior maskapai. Seperti seragam Korean Air yang berwarna sepadan dengan interior pesawat. Selain itu, scarf karya desainer Gianfranco Ferre yang dikenakan pramugari Korean Air menjadi salah satu seragam yang paling diidamkan.

3. Pramugari British Airways
Ternyata British Airways punya gaya tersendiri. Selama bertahun-tahun, masakapai ini memiliki seragam dengan gaya yang lebih santai seperti baju sehari-hari. Misalnya, seperti gaun mini dengan corak bunga dan padanan antara jas dan rok mini.

4. Pramugari Virgin Airlines
Sedangkan maskapai Virgin Airlines, mendapatkan pujian karena iklan ‘Still Red Hot’ pada tahun 2009. Bagi Virgin, seragam sudah menjadi bagian dalam strategi pemasaran. Saat itu, seragam juga dilengkapi dengan sepatu berwarna merah dengan dua gaya berbeda. Untuk gaya sepatu ‘Dotty’ memiliki high heels setinggi 5 cm. Sedangkan untuk gaya ‘Dorothy’ memiliki high heels setinggi 7,6 cm.
Bahkan, pada tahun 2012 Virgin Airlines juga meluncurkan lipstik yang disebut ‘Upper Class Red’. Traveler pun bisa membelinya di Virgin Atlantic Clubhouse.

5. Pramugari Singapore Airlines
Pada tahun 1972 Singapore Airlines sudah memerkan seragam pramugarinya melalui iklan televisi. Saat itu, seragam rancangan Pierre Balmain ini memiliki corak berpola. Selanjutnya, pada foto terbaru terlihat gaya pramugari yang lebih modern. Meskipun seragam yang dikenakan masih sama seperti 41 tahun silam.

6. Pramugari Lufthansa
Seringkali maskapai penerbangan membuat seragam pramugari yang disesuaikan dengan daerah tujuan. Contohnya, maskapai Lufthansa yang melayani penerbangan ke Munich. Setiap tahunnya di daerah tersebut diadakan festival Oktoberfest. Untuk mengenalkan pada penumpang tentang festival tersebut, pramugarai Lufthansa pun terlihat cantik dalam pakaian tradisional Bavaria.

http://eshaputra.blogdetik.com/fashion/ini-sebabnya-pramugari-selalu-terlihat-cantik-dan-menggoda.html/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes