Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 Mei 2013

Menikah Tak Harus Menunggu Sampai Mapan


Ada banyak alasan yang menguatkan mengapa Anda bisa menikah tanpa harus menunggu jadi orang kaya terlebih dahulu.

1. Menikah Itu Menambah Rejeki
Tidak banyak yang menyadari bahwa justru setelah menikah, Anda akan makin makmur. Namun semuanya tentu tidak datang begitu saja. Namun, kini Anda punya dua kepala untuk satu kehidupan. Yang perlu Anda lakukan adalah kerjasama dan saling support. Anda akan melihat bahwa ikatan hubungan semacam ini justru bisa bikin Anda mapan dengan sendirinya.

2. Jangan Melihat Bill Pernikahan Orang Lain
Belum menikah karena mahal itu cerita lama. Kebanyakan orang bertanya pada rekannya tentang pernikahan dan lebih dulu dibayang-bayangi biaya pernikahan yang mahal. Well, jangan melihat bill pernikahan orang lain. Anda hanya perlu menanyakan referensi pernikahan pada mereka, selebihnya, Anda bisa hunting segala pernik pernikahan agar mendapatkan yang sesuai dengan kantong Anda.

3. Mapan Itu Tidak Bertahan Lama
Ladies, kemapanan bukanlah hal yang stay selamanya. Artinya, bukan karena Anda sudah mapan, kemudian Anda tak akan kehabisan uang lagi. Semua tergantung pada stabilitas perekonomian Anda sendiri. Kemapanan adalah sesuatu yang dirintis terus menerus dan dijaga agar tetap stabil. Namun ada kalanya perekonomian Anda pasang surut. Jangan sedih. Kebahagiaan Anda tidak diatur dengan uang kok.

4. Karena Kita Tak Tahu Apa Yang Terjadi di Depan
Karena alasan di atas, kita lebih dulu takut dengan kemungkinan-kemungkinan buruk. Salah, jangan berburuk sangka dengan masa depan. Hadapailah setiap kondisi di masa depan karena pasti ada solusinya. Anda menikah di saat masih kuliah, jangan takut kalau Anda akan bangkrut di usia muda. Anda masih muda, pasti banyak kreativitas dan lahan karir yang membutuhkan Anda.
Menikah bukan sekedar masalah uang. Ini adalah kehidupan dan kerjasama Anda dengan pasangan. Mulai sekarang, positif thinking dan jangan larut dalam pemikiran lama bahwa menikah itu bila Anda sudah mapan. Semoga bermanfaat, Ladies.


http://www.vemale.com/relationship/love/22010-tak-harus-menunggu-mapan-untuk-menikah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes