Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Mei 2013

Fatin X-Factor Lupa Lirik Saat Menyanyi Tadi Malam


JAKARTA- Malam tadi Fatin lagi-lagi lupa lirik saat perform diatas panggung. Ini sudah kesekian kalinya terjadi pada Fatin di gala X Factor, untuk kali ini tingkat kesulitan lagu yang dinyanyikan memang cukup tinggi. Lagu milik Lenka "Everything at Once" memang memiliki lirik yang cukup panjang.
 
Nangis, Fatin Lupa Lirik

Selain liriknya panjang dan banyak, lagu Lenka itu termasuk sulit karena tidak ada pengulangan kata-kata selain di bagian reff. "Kesulitan lagunya ke arah lirik karena liriknya enggak ada pengulangan dan enggak ada petunjuk dari satu lirik ke lirik lainnya, ya begitu deehh," kesal Fatin di belakang panggung gala show RCTI, Sabtu (11/05/2013) dini hari.

Dendam Fatin pun Terbayarkan

Fatin bukannya tanpa usaha, dia mengaku sudah berusaha menghapalkan lirik lagu tersebut bahkan selama satu pekan terakhir. "Yang pertama aku sudah ngapalin liriknya dari Senin, ih sumpah liriknya enggak ada pengulangan," ungkap Fatin bercerita.

Fatin Lupa Lirik, Ini Komentar Rossa

Rupanya memang atmosfir di atas panggung yang berat membutuhkan mental yang kuat. Semakin Fatin berusaha rupanya malah membuat Fatin semakin lupa lirik, Fatin pun akhirnya tak kuasa menahan tangis malam tadi. "Aku sudah berusaha konsentrasi banget, cuma semakin ke sini semakin lupa, liriknya enggak ada pengulangan," kata Fatin sedih.

 Fatin Luapkan Emosi di Lagu "Grenade" 
Terakhir, Fatin memohon maaf kepada semua pendukungnya jika malam tadi Fatin sempat mengecewakan walau akhirnya Fatin mampu membayar lunas kekecewaan di lagu "Grenade".

"Buat yang nonton, maaf banget," pinta Fatin.


                                                                                                                                  Edi Hardian - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes