Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Mei 2013

Sejarah Berdirinya Tokobagus.com


Buat orang yang sering berjualan online atau jual beli lewat internet pasti sudah tidak asing lagi dengan Tokobagus. yaps, Tokobagus merupakan sebuah situs online shop yang sangat terkenal dan populer di Indonesia. Bagaimana tidak, dari data yang admin dapat lewat Wikipedia, dalam sehari tidak kurang dari 100.000 pengunjung mengunjungi Toko Bagus ini. 

Menelusuri Sejarah Berdirinya Tokobagus.com

Nah, kali ini admin akan berbagi informasi dan pengetahuan kepada sobat semua mengenai Sejarah Toko Bagus tersebut. Baiklah, berikut informasi selengkapnya yang telah admin rangkum dari berbagai sumber.

Sejarah Berdirinya Tokobagus.com
Toko Bagus didirikan oleh Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker yang merupakan 2 pemuda asal negeri kincir angin Belanda pada tanggal 9 Juni 2005. Arnold yang saat itu sedang berlibur di pulau Bali mendapatkan ide setelah melihat perkembangan pesat situs e-commerce di Amerika, amazon.com. Menilai dari geografis Indonesia yang terdiri dari berbagai kepulauan dengan jumlah penduduk yang sangat besar, maka tercetuslah ide untuk membuat situs Tokobagus.
Tokobagus.com memulai konsep media jual beli online GRATIS di Indonesia secara ulet. Dengan menggunakan promosi pada saluran TV lokal, radio, dan stiker-stiker yang dibagikan, TokoBagus.com sekarang sudah menjadi media jual beli online yang sangat terkenal dan terpercaya di Indonesia. Dengan promosinya yang kini sudah mencakup TV nasional dan daerah TokoBagus.com sudah menjadi solusi bagi penjual yang tidak memiliki lahan dagang maupun pembeli online.

TokoBagus.com mempunya kantor yaitu PT Toko Bagus, berkantor pusat di Denpasar, Bali. Dulu promo-promo mereka terfokus hanya di Bali dan sekitarnya saja, tetapi kini mereka sering melakukan promo ke luar kota yang sering diadakan pada festival atau pameran komputer.

Dengan 40 kategori yang tersededia mulai dari alat-alat musik, anak-anak dan bayi, buku hingga ke mobil, motor, properti dan lain-lain, TokoBagus.com sudah menjadi situs media jual beli online yang sangat lengkap. Bayangkan ada 40.000 lebih barang yang di pajang hanya pada kategori anak - anak dan bayi saja, dan itupun akan bertamabah setiap menitnya.

Dan dengan fitur-fitur yang terus diperbaharui dan diperbaiki, tidak diragukan lagi bahwa orang-orang yang ada dibalik berjalannya TokoBagus.com adalah orang-orang yang ulet dan pantang memnyerah sehingga menghasilakan web/situs yang sangat besar keberadaanya dan pengaruhnya di Indonesia. Tidak sama denga situs-situs lokal lain yang lebih memilih mempromosikan situsnya secara online atau dengan mengadakan acara dan gathering, TokoBagus.com sudah mencakup TV Nasional, dan itu membuktikan betapa suksesnya TokoBagus.com.

Demikian informasi singkat mengenai Sejarah Berdirinya Tokobagus.com, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta dapat menambah wawasan sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes