Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 April 2013

10 Film Terburuk Versi Majalah TIME




Tiap tahun, tidak hanya daftar film-film terbaik saja yang banyak dirilis. Film-film dengan kualitas mengecewakan pun punya tempat tersendiri dalam daftar-daftar di akhir tahun. Majalah TIME telah merilis daftar sepuluh film terburuk yang muncul di tahun ini. Sesuai dengan konsensus banyak kritikus film, judul-judul seperti Jack and Jill yang dibintangi Adam Sandler maupun Sucker Punch besutan Zack Snyder pun turut hadir dalam daftar ini. Apa lagi film-film yang dinobatkan sebagai tontonan paling jelek di tahun ini? Berikut adalah sepuluh film terburuk di tahun 2011 versi TIME. 
  


1. Jack and Jill  


  

Jack Sadelstein (Adam Sandler) adalah seorang eksekutif periklanan sukses di Los Angeles yang punya seorang istri cantik dan anak-anak. Jack punya satu event yang paling ia benci setiap tahunnya: kunjungan dari adik kembarnya, Jill (Adam Sandler) saat Thanksgiving. Jill yang needy dan pasif-agresif selalu membuat Jack gila, dan ini membuat hidupnya yang tenang menjadi jungkir balik.

Sutradara: Dennis Dugan Penulis: Steve Koren dan Adam Sandler (naskah), Ben Zook (cerita) Pemeran:Adam Sandler (Jack Sadelstein/Jill Sadelstein), Al Pacino (Himself), Katie Holmes (Erin Sadelstein), Elodie Tougne (Sofia Sadelstein), Rohan Chand (Gary Sadelstein), Eugenio Derbez (Felipe / Felipe's Grandma), David Spade (Monica) Rating: 2,9 (IMDB), 23 (Metacritic), 4% (Rotten Tomatoes)   
 
2. Sucker Punch 

  
Babydoll (Emily Browning) tanpa sengaja membunuh adik perempuannya saat berusaha menyelamatkan sang adik dari ayah tirinya yang keji. Karena inilah, sang ayah tiri akhirnya memiliki alasan untuk mengirim Babydoll ke rumah sakit jiwa. Tidak ingin anak tirinya buka mulut pada polisi tentang kejahatannya, ia pun menyuap pegawai rumah sakit jiwa tersebut untuk melakukan lobotomi pada Babydoll. Di dalam rumah sakit jiwa, Babydoll bertemu dengan Sweet Pea (Abbie Cornish), Rocket (Jena Malone), Blondie (Vanessa Hudgens), dan Amber (Jamie Chung) dan mengajak mereka untuk bekerjasama mencari cara untuk kabur dari tempat tersebut.

Sutradara: Zack Snyder Penulis: Zack Snyder dan Steve Shibuya (naskah), Zack Snyder (cerita) Pemeran:Emily Browning (Babydoll), Abbie Cornish (Sweet Pea), Jena Malone (Rocket), Vanessa Hudgens (Blondie), Jamie Chung   (Amber), Carla Gugino (Dr. Vera Gorski), Oscar Isaac (Blue Jones), Jon Hamm (High Roller / Doctor), Scott Glenn (Wise Man) Rating: 6,2 (IMDB), 33 (Metacritic), 23% (Rotten Tomatoes)   
 

3. Red Riding Hood 

  

Valerie (Amanda Seyfried) adalah seorang perempuan muda yang terbelah pilihannya antara dua pria. Ia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Peter (Shiloh Fernandez), namun orangtuanya telah menetapkan bahwa ia akan menikahi pria kaya bernama Henry (Max Irons). Tidak ingin berpisah, Valerie dan Peter pun berencana melarikan diri. Di saat yang sama, Valerie mengetahui bahwa kakak perempuannya telah dibunuh oleh manusia serigala yang berkeliaran di hutan yang mengelilingi desa mereka. Selama bertahun-tahun, para penduduk telah mengadakan gencatan sengaja dengan para manusia serigala dengan mengorbankan binatang setiap bulannya. Namun, kali ini para manusia serigala sudah tidak segan untuk mengambil nyawa manusia. Para penduduk yang murka memanggil seorang pemburu bernama Father Solomon (Gary Oldman) untuk membantu mereka membunuh manusia serigala ini. Namun, kedatangan Father Solomon membuat mereka makin resah karena ia berkata di siang hari, sang manusia serigala dapat mengambil bentuk sebagai salah satu dari mereka. Saat jumlah korban bertambah, Valerie pun mulai curiga bahwa sang manusia serigala adalah seseorang yang dikenalnya.

Sutradara: Catherine Hardwicke Penulis Naskah: David Johnson Pemeran: Amanda Seyfried (Valerie), Gary Oldman (Solomon), Billy Burke (Cesaire), Shiloh Fernandez (Peter), Max Irons (Henry), Virginia Madsen (Suzette), Lukas Haas (Father Auguste) Rating: 5,1 (IMDB), 29 (Metacritic), 11% (Rotten Tomatoes)   
 

4. Your Highness  

  
Thadeous (Danny McBride) telah menghabiskan seumur hidupnya menyaksikan kakaknya, Pangeran Fabious (James Franco) bertualang dan memenangkan hati rakyatnya. Lelah karena selalu menjadi nomor dua, Thadeous akhirnya hidup bermalas-malasan dan menghindari petualangan maupun masalah. Tapi, ketika calon istri Fabious, Belladonna (Zooey Deschanel) diculik oleh penyihir jahat, Leezar (Justin Theroux), sang raja memberi ultimatum pada Thadeous untuk ikut dengan kakaknya dan menyelamatkan Belladonna atau ia akan diusir dari kerajaan. Meski enggan, Thadeous akhirnya ikut bertualang. Isabel (Natalie Portman) seorang ksatria wanita yang memiliki agenda berbahaya juga akhirnya bergabung dengan mereka.

Sutradara: David Gordon Green Penulis Naskah: Danny McBride dan Ben Best Pemeran: Danny McBride (Thadeous), James Franco (Fabious), Rasmus Hardiker (Courtney), Natalie Portman (Isabel), Toby Jones (Julie), Justin Theroux (Leezar), Zooey Deschanel (Belladonna) Rating: 5,6 (IMDB), 31 (Metacritic), 26% (Rotten Tomatoes)   
 

5. Zookeeper 

  

Griffin Keyes (Kevin James) adalah seorang penjaga kebun binatang yang disayangi oleh para binatang penghuni tempat tersebut. Griffin yang lebih nyaman bergaul dengan singa daripada wanita menyadari bahwa kalau ia ingin punya pasangan, ia harus berhenti bekerja di tempat tersebut dan mencari pekerjaan yang lebih baik. Para binatang yang panik dengan keputusan Griffin akhirnya mematahkan janji mereka untuk diam dan mengungkapkan rahasia besar bahwa mereka sebenarnya bisa berbicara. Untuk mencegah Griffin pindah kerja, mereka pun memutuskan untuk mengajarinya cara-cara menggaet wanita.

Sutradara: Frank Coraci Penulis: Nick Bakay, Rock Reuben, Kevin James, Jay Scherick, dan David Ronn (naskah), Jay Scherick dan David Ronn (cerita) Pemeran: Kevin James (Griffin Keyes), Rosario Dawson (Kate), Leslie Bibb (Stephanie), Ken Jeong (Venom), Donnie Wahlberg (Shane), Joe Rogan (Gale), Nat Faxon (Dave) Rating: 4,8 (IMDB), 30 (Metacritic), 14% (Rotten Tomatoes)   
 

6. Trespass  

  

Kyle (Nicolas Cage) adalah seorang pebisnis yang memiliki istri bernama Sarah (Nicole Kidman). Rumahnya yang mewah sedang direnovasi dan Sarah pun bertanggung jawab atas pengerjaan proyek ini. Tapi, Sarah yang sudah disibukkan dengan rencana renovasi dan juga harus menghadapi anak mereka yang masih remaja, Avery (Liana Liberato) diam-diam teralihkan pikiriannya oleh salah seorang pekerja tampan yang bekerja disana (Cam Gigandet). Secara tidak terduga, kawanan penjahat yang dipimpin oleh Elias (Ben Mendelsohn) telah merencanakan untuk menerobos masuk ke dalam rumah tersebut. Kyle, Sarah, dan Avery pun terpaksa harus mengambl resiko besar untuk menyelamatkan diri dan menjaga keluarga tersebut tetap utuh.

Sutradara: Joel Schumacher Penulis Naskah: Karl Gajdusek Pemeran: Nicolas Cage (Kyle Miller), Nicole Kidman (Sarah Miller), Ben Mendelsohn (Elias), Liana Liberato (Avery Miller), Cam Gigandet (Jonah), Jordana Spiro (Petal) Rating: 5,3 (IMDB), 37 (Metacritic), 11% (Rotten Tomatoes)   
 

7. The Future 


  

Ketika sepasang pria dan wanita memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing tidak bertuan, perspektif mereka tentang kehidupan berubah secara radikal, mengubah jalannya ruang dan waktu, serta menguji kesetiaan mereka pada satu sama lain.

Sutradara: Miranda July Penulis Naskah: Miranda July Pemeran: Miranda July (Sophie / Voice of Paw-Paw), Hamish Linklater (Jason), David Warshofsky (Marshall), Isabella Acres (Gabriella), Joe Putterlik (Joe) Rating:6,3 (IMDB), 67 (Metacritic), 71% (Rotten Tomatoes)   
 

8. I Melt with You 

  

Richard (Thomas Jane), Ron (Jeremy Piven), Jonathan (Rob Lowe) dan Tim (Christian McKay) adalah teman lama dari kuliah yang berkumpul dalam satu minggu di tiap tahun untuk merayakan ulang tahun Tim di Big Sur. Dari luar, mereka kelihatan seperti pria-pria normal berusia empat puluhan dengan karir, keluarga, dan tanggung jawab. Namun, tidak semuanya seperti kelihatannya. Dengan berjalannya minggu tersebut, mereka pun makin menggila dengan menggunakan obat-obatan terlarang, memasang music rock, dan berpesta dengan wanita-wanita muda. Reuni mereka pun menjadi lebih gelap setelah sebuah janji dari masa lalu kembali diangkat, dan hidup mereka sejak itu pun berubah.

Sutradara: Mark Pellington Penulis Naskah: Glenn Porter Pemeran: Thomas Jane (Richard), Jeremy Piven (Ron), Rob Lowe (Jonathan), Christian McKay (Tim), Carla Gugino (Officer Boyde), Tom Bower (Captain Bob)Rating: 5,0 (IMDB), 22 (Metacritic), 13% (Rotten Tomatoes)   
 

9. Miral 

  

Kisah dimulai di Yerusalem pada tahun 1948 ketika Hind Husseini membuka panti asuhan untuk anak-anak pengungsi yang secara cepat menjadi tempat penampungan untuk 2000 anak. Salah satu dari mereka adalah gadis berusia 17 tahun yang bernama Miral. Ia tiba di panti asuhan tersebut sepuluh tahun yang lalu, setelah kematian ibunya yang tragis. Di puncak perlawanan Intifada, Miral ditugaskan untuk mengajar di kamp pengungsian dimana ia jatuh cinta pada Hani, seorang aktivis politik, dan menemukan peperangan dalam dirinya sendiri. Ia terbagi antara ingin berjuang seperti orang-orang yang ada sebelum dirinya, atau mengikuti pemikiran Hind Husseini dengan membuka jalan perdamaian melalui pendidikan.

Sutradara: Julian Schnabel Penulis Naskah: Rula Jebreal Pemeran: Freida Pinto, Hiam Abbass and Willem Dafoe Rating: 5,8 (IMDB), 45 (Metacritic), 18% (Rotten Tomatoes)

  

10. The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1

   

Dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1, Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) akhirnya menikah. Setelah momen bahagia yang mengiringi pernikahan dan bulan madu mereka, keduanya dikejutkan dengan kehamilan Bella. Kehadiran janin yang dikandung Bella pun ternyata membawa ancaman bagi kaum vampir dan manusia serigala.

Sutradara: Bill Condon Penulis: Melissa Rosenberg (naskah), Stephenie Meyer (novel) Pemeran: Kristen Stewart (Bella Swan), Robert Pattinson (Edward Cullen), Taylor Lautner (Jacob Black) Rating: 4,7 (IMDB), 45 (Metacritic), 26% (Rotten Tomatoes) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes