Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 April 2013

Toko Seks di Brazil Tawarkan ‘Keperawanan’ Boneka Seks, Hah?


Sobat unik, lelang keperawanan yang dilakoni oleh para gadis-gadis cantik memang sedang ramai di dunia maya. Namun, ada ide unik tentang lelang keperawanan yang diselenggarakan oleh toko seks online di Brazil.
Seperti dilansir huffingtonpost, Acara lelang itu membuka penawaran kepada siapa saja untuk menjadi orang pertama yang mencicipi ‘keperawanan’ dari Valentina.
Namun, yang perlu sobat ketahui, Valentina bukanlah gadis perawan sesungguhnya. Dia adalalah boneka seks. Pihak toko membuka penawaran bagi siapa saja yang ingin tidur bersama Valentina untuk pertama kalinya.

Menurut  pihak Sexonica, Valentina bukanlah  boneka seks biasa dan memiliki kulit yang serupa dengan tekstur kulit manusia.
“Dia memiliki mata hijau, bibir berdaging, payudara penuh dan tubuh yang bikin iri semua wanita,” demikian keterangan pihak Sexonica.
Hingga kini penawaran tertinggi yang telah masuk hampir mencapai 70.000 poundsterling atau lebih dari 1 Miliar rupiah. Dan barangsiapa yang memberi penawaran tertinggi maka berhak merasakan malam romantis bersama Valentina.
Si pemenang akan menikmati jamuan makan malam di antara cahaya lilin, sampanye, bunga mawar, dan pakaian dalam khusus untuk Valentina, serta menghabiskan malam di hotel mewah.
Paket juga mencakup seluruh biaya perjalanan ke Sao Paulo dan kamera digital khusus yang merekam ‘malam khusus’ sang pemenang dengan Valentina.
Sexonico mulai lelang menjelang konvensi internasional pertama boneka karet di Brasil, dan penawaran itu terbuka hingga akhir maret.! Berminat? (**)
Sumber : orange.co.uk,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes