Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 Mei 2013

Cara Daftar Refban Bisnis Referal $ 10 Di Tangan



Refban (referral Banners) Sudah Mulai Launching-Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Cara mendapatkan uang dollar " Mau Langsung Dapat Uang $10 Gratis "dengan cara mendaftar di Jasa pengiklan yaitu di refban kependekan dari referral banners,dan untuk para publisher yang ingin memburu dollar dengan menjadi seorang publisher,dengan cara menyimpan banners dari refban dan mengajak orang untuk bergabung dengan cara menulis artikel dan menyimpan link refferal-nya.
Atau bisa juga sobat menyebar luaskannya lewat sosial media lainnya seperti facebook,blogger dan lain sebagainya.Saya akan jelaskan dulu sedikit apa saja yang perlu kita lakukan atau bagaimana cara menghasilkan uang lewat refban ini.
Pertama: Menyebarkan link referral milik kita yang diberikan oleh pihak refban ketika kita mandaftar sebagai member di refban, atau dapat anda lihat refban.com > login > Referral / Stats, akan ada referral link milik kita di sana, sebarkan di mana pun, di media sosial atau di blog misalnya, gunanya untuk mencari referral yang akan menghasilkan uang untuk kita, semakin banyak referral yang terjaring akan semakin baik.
Kedua: Memiliki sebuah blog atau website, gunanya untuk menampilkan banner yang dapat kita ambil kodenya di situsnya, kemudian kode tersebut pasang di blog atau website milik kita, kita akan mendaptkan bayaran setiap harinya untuk banner iklan yang kita pasang di blog atau website kita tersebut.
Untuk menerima pembayaran dari refban,sudah disediakan berbagai macam kartu pembayaran,tentunya yang mendukung dengan program refban,dan inilah kartu credit yang di dukung oleh perusahaan tersebut.Paypal,visa,master card,dan tiga lagi diantaranya.lihat gambar di bawah.


Kartu pembayaran Refban
Berminat di sini
Dan ternyata refban ( referral banners ) betul-betul menepati janjinya setelah kemarin kira-kira dua minggu kebelakang dalam masa pra launching dan beberapa hari telah terlewat sudah mulai dibuka,bahkan banner untuk menampilkan iklannya juga sudah mulai berpungsi untuk di pasang di blog ataupun website sobat.

Dan terbukti juga setelah saya mendapftar dan waktu itu saya mendapatkan bonus sebesar sepuluh dollar,kemudian saya memasang banner di atas hingga beberapa hari saya mendapatkan bonus $ 05.
Mau bukti...silahkan sobat lihat gambar di bawah:

refban account
Berminat di sini
Nah itulah gambar account yang saya miliki,mungkin pembayaran ini nantinya bisa dikirim lewat paypal,atau apa saja kartu kredit yang kita punya yang sudah saya tunjukan gambarnya di atas.Kebetulan account yang saya daftarkan belum punya kartu kreditnya,jadi yah mungkin paling saya membuat dulu.

Nah itulah sedikit tentang bisnis online yang saya ikuti dan saya jalankan saat ini,yang mana mudah-mudahan saja bisa terus berlanjut dan mudah-mudahan saja bermanfaat bagi sobat semua,jika berminat silahkan menuju ke linknya di sini.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes