Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Mei 2013

Namanya Dakota Rose, Mirip Boneka Barbie

Namanya Dakota Rose, ia adalah remaja berusia 17 tahun asa Amerika yang kini tinggal di Jepang. sudah beberapa bulan sejak ia memposting foto-fotonya ke media sosial seperti facebook twitter dan blog pribadinya, ia berhasil menarik perhatian banyak pengguna internet di dunia.

Bahkan sebuah acara televisi jepang membuat ulasan dan reaksi masyarakat khususnya remaja untuk menilai kecantikan remaja ini. dari sedikit investigasi yang sosialpower lakukan untuk Dakota Rose, ternyata doi adalah seorang cosplayer dan ai lebih sering memerankan karakter boneka barbie, ini dikarenakan karena ia memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sesuai dengan boneka barbie.

Karena merasa nyaman dengan dandanan seperti barbie jadilah ia berdandan seperti itu setiap hari, melalui blog pribadinya ia memposting foto-foto dan video tentang dirinya serta tips-tips cosplay yang selama ini ia lakukan, oh ya ia juga memberikan tips bagaimana cara ia menggunakan make up agar terlihat seperti boneka barbie.

Berikut foto-foto lengkapnya.









Nah, buat kamu-kamu yang penasaran sama si cantik ini boleh cari dia di

Blog :
kotakoti.com
Blognya membahas dan memposting foto-foto dan videonya, keseharian, beberapa tips ala cosplay, tips kecantikan dan penampilan juga ada pokoknya keren banget dah.. foto2nya juga lebih lengkap disana.

Social Media
Twitter : twitter.com/Dakotakoti
Youtube: http://www.youtube.com/user/dakotakoti
Oke, cuman itu aja yang dia punya, kalau facebook sepertinya ia tidak punya, soalnya orang jepang jarang maen facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes