Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 10 Mei 2013

WOW..Resort Kepulauan Terindah Di Dunia

Maldives atau kadang orang Indonesia menyebutkannya sebagai Maladewa adalah sebuah negara kepulauan kecil yang sangat cantik, bertetangga dengan Srilanka dan India di sebelah utara, daratan negara ini tak lebih besar dari Jakarta namun memiliki perairan yang cukup luas, ini karena mereka adalah negara kepulauan. pulau terbesar mereka sekaligus ibu kota Maldives yaitu Male tak lebih luas dari 5km persegi.
Penduduk Maldives 65% beragama Muslim sementara sisanya memeluk Buddha dan Hindu, pendapatan terbesar negara ini adalah dari sektor pariwisata yang sampai 80%. tak sulit menemukan tempat eksotis disini. perairan yang tenang dan jernih membuatnya cepat terkenal ke penjuru dunia.

Anantara Rihavah Resort
Adalah salah satu dari ratusan resort yang ada di Maldives, namun kata orang yang pernah berlibur di Maldives mengatakan bahwa resort ini adalah tempat yang paling indah disana. beberapa foto-foto dibawah ini mungkin akan mengambarkan bagaimana keeksotisan tempat ini.

Nah untuk harga dan layanan, silahkan dicari sendiri saja ya.. kalau dibuat disini nanti dikira promosi. jika merasa punya tabungan lebih boleh deh ajak keluarga atau orang yang kita cintai untuk datang kesini. dan inilah Anantara Rihavah Resort.















0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes